Assalammu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahirobbil’aalamiin IKAB Cares untuk teman kita Badri sudah kita laksanakan dan kita tutup per hari Jumat, 12 Juni 2015 sehingga terkumpul donasi sebesar Rp7.300.000.

Pada hari ini Sabtu, 13 Juni 2015 kami telah datang berkunjung ke rumah Badri untuk menyampaikan amanat dan juga menyampaikan salam dan doa dari teman-teman sekalian.

Donasi telah diterima oleh Badri dan Inshaa Allah hasil donasi tersebut rencananya akan digunakan oleh Badri untuk modal berdagang Sendal/Sepatu dan mungkin juga berdagang Takjil di jalan baru pinggir rel kereta api dekat rumahnya pada saat bulan Ramadhan dan Lebaran.

Kami juga menyampaikan saran kepada Badri untuk memanfaatkan bantuan dana ini sebagai modal usaha jangka panjang setelah bulan Ramadhan dan Lebaran selesai, sehingga berguna untuk ke depannya.

Sebagai informasi tambahan, untuk biaya sekolah 3 orang anak Badri yang pada tahun ajaran baru ini naik kelas 1, kelas 4 dan kelas 6 di SD Negeri, biaya SPP Alhamdulillah mendapat dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) sehingga biaya SPP masih gratis. Hanya membutuhkan biaya pembelian buku tulis dan seragam.

Terimakasih banyak kami ucapkan kepada teman-teman atas bantuan, dukungan dan perhatiannya untuk Badri & keluarga.

Terimakasih atas berbagai bentuk bantuan yang kami terima untuk disampaikan kepada Badri, baik itu bantuan dalam bentuk dana, doa, bingkisan maupun informasi pekerjaan.
Inshaa Allah akan sangat membantu untuk Badri & keluarga.

Badri dan keluarga juga menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya untuk teman-teman semua, dan dia merasa terharu sekali atas perhatian teman-teman.

Semoga menjadi berkah bagi kita semua, dan semoga persahabatan kita akan terus selamanya, sehingga dapat saling bantu-membantu dalam kebaikan.

Aamiin Yaa Robbal’aalaamiin..

Wassalammu’alaikum Wr. Wb.

 

Bagikan

Windy Destianie

Windy Destianie

Just A Simple, Friendly Person