السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
 
Dear teman-teman Bangorians..
 
Syukur Alhamdulillah kita ucapkan atas kehadirat Allah SWT, karena atas berkah dan rahmat-Nya lah kita dapat berkumpul lagi, ber-silaturrahim lagi, ketemuan lagi, seru-seruan lagi tempo hari di acara IKAB ’93 Halbi 2017 tanggal 30 Juli 2017 lalu di Bakmi Arcadia, Kalimulya.
 
Cuma mau info ulang 3 point yang saya share sewaktu di Halbi kemarin: 
 
Pertama, tentang website official kita yaitu ikab93.com, yang telah kita launching tgl 28 Agustus 2016 lalu, persis di Halbi 2016. Dan alhamdulillah di waktu yang masih relatif baru ini, begitu banyak informasi-informasi yang telah ditulis di situ. Dan website ikab93.com ini dari awal pembuatannya memang diperuntukkan sebagai sumber informasi akan semua yang berkaitan dengan IKAB ’93, baik itu kegiatannya, photo-photo atau video maupun database anggotanya.
 

Seperti 3 point yang telah dikemukakan Mr. Chokeem berikut ini: 

Chokeem – Update ikab93.com

A. Statistik ikab93.com :
1. Jumlah Member yang telah register : 46
2. Jumlah postingan: 34 postingan
3. Jumlah page: 79 page
4. Dokumentasi: 
     a. Photo-photo yang bisa dilihat oleh umum: 1,500.
     b. Photo-photo yang bisa dilihat oleh member: 154, total photo: 1,654 photo.
     c. Video: 6 tapi 2 belom di tambah di gallery☺.
    a. Jumlah produk: 45 produk.
    b. Kategori : 23
    c. Jumlah Seller + Brand: 26
 
B. Tentang IKAB MARKET, rencana akan dibikin group whatsapp IKAB MARKET yang fungsinya nanti untuk pertukaran informasi para seller seputar produknya seperti update produk, in stock or out of stock, tambah produk, dll.
 
C. Mohon untuk register ya di sini yang belom register di ikab93.com, supaya para Bangorians dapat akses untuk melihat semua konten, karena ada beberapa konten yang dapat dilihat khusus untuk member yang telah register, dan login tentu saja..☺ 

Windy Launching Sosmed IKAB `93

Yang kedua, kalo Halbi tahun lalu kan kita me-launching website official kita yaitu ikab93.com, nah di Halbi kali ini kita telah me-launching Sosial Media IKAB ’93 yang di launching oleh Windy, yaitu:

a. Facebook, sebenarnya ini adalah akun FB kita yg sekarang, tapi kita rename menjadi IKAB ’93 : https://web.facebook.com/groups/188351540931.
b. Twitter : https://twitter.com/ikab93 atau cukup search @ikab93  di Twitter.
c. Instagramhttps://www.instagram.com/ikab_93/ atau cukup search @ikab_93 di Instagram, dan terakhir..
d. YouTubehttps://www.youtube.com/channel/UCUw05FsGyRTACnSQe9wkwiA atau cukup search IKAB ’93  di YouTube.
Monggo di Follow and Subscribe yaa…
 
Oiyaa… Kalo temen-temen IKAB ada foto atau video yang ingin diupload di medsos, silahkan japri para pengurus IKAB atau admin medsos. Kirimkan video atau fotonya via japri, nanti akan diupload di medsos IKAB.
Sedikit tambahan tentang sosial media ini, kita ada sedikit cara unik nih tentang launching sosmed IKAB ini. Sewaktu Halbi kemarin, masing-masing peserta mendapatkan souvenir yang salah satunya berupa sticker ikab93.com berikut sosmednya, nah kita sudah menanamkan fitur Augmented Reality tuh di sticker tersebut, jadi pas di scan nanti akan muncul video tentang Sosmed IKAB tadi.
 
Caranya: 
1. Download aplikasi Aurasma.
2. Search and Follow ikab93 channel.
3. Create account atau sign in.
4. Scan sticker tersebut.
 
Untuk detail caranya bisa dilihat disini: 
Silahkan dicoba yaa..
 
 

Ketua Panitia : Tammy MD

Dan point yang ketiga atau yg terakhir adalah tentang Halbi ini. Seperti yang sudah saya informasikan sebelumnya, Halbi merupakan kegiatan rutin kita setiap tahunnya yang telah dimulai dari tahun 2013 lalu. Dan Halbi kali ini Ketua Panitianya adalah Tammy MD aka Tolay, yang mengambil tema sangat menarik, yaitu Back to 80’s, dengan tagline Kece & Hitz.

Seperti Halbi sebelumnya, di Halbi kali ini ada dance bersama, games dan tidak ketinggalan pula bertebaran doorprizenya, top markotob deh pokoknya… 🙂

Dan nanti akan ada artikel khusus yang ditulis oleh pak Ketua Tolay tentang pernak-pernik Halbi kali ini.

 
 
 
 
 
 
Terakhir terima Kasih pada semua teman-teman Bangorians yang selalu support kegiatan-kegiatan IKAB ’93 terutama yang sudah meluangkan waktu untuk bisa hadir di acara Halbi IKAB 2017 kemaren. Dan juga tidak lupa saya ucapkan terima kasih bagi para donatur yang sudah menyisihkan sebagian rizki nya demi membantu acara Halbi IKAB 2017 ini. Dan terutama sekali, terima kasih untuk para panitia yang sudah menyisihkan waktu, tenaga, dan pikiran  demi suksesnya acara kita ini. Salut buat para panpel, yang kali ini dinahkodai oleh pak Tammy aka Tolay.
 

Panitia IKAB ’93 HALBI 2017

 

Oiya, Seperti yang sudah di info oleh Windy di Sosmed IKAB, photo-photo tentang Halbi ini sudah bisa dilihat di gallery IKAB sini yaa :
 
Atau untuk gallery lengkapnya di sini:
 
Enjoy the moment..
 
  وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
 
Salam Kompak
 
 
 
Bagikan

Avry Irawan

Avry Irawan

Just another Ordinary People...